Ketua Umum Laskar Merah Putih Akhiri Dualisme LMP Sulsel

0
475
Konferensi Pers Laskar Merah Putih Sulsel yang digelar di Sekretariat LMP Sulsel di jln. Anuang, Kamis (25/5/2017)

PORTALMAKASSAR.COM  — Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP), Adek Efril Manurung akhirnya turun tangan terkait dengan konflik dualisme LMP Sulawesi Selatan.

Secara sigap konflik dualisme tersebut akhirnya berhasil diselesaikan Adek Efril saat LMP Sulsel menggelar Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu.

Bersama dengan Ketua LMP Sulawesi Selatan Irwan Adnan, Adek mengaku konflik di tubuh Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan ini sudah selesai, masalah yang terjadi hanya karena kurang komunikasi dan kesalahpahaman di tubuh Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan.

Sebenarnya ini bukan konflik yang serius, hanya karena persoalan kurangnya komunikasi dalam internal saja, dan saya kira melalui musyawarah kemarin semuanya telah selesai,” jelas Adek pada Konferensi Pers yang digelar di Sekretariat LMP Sulsel di jln. Anuang, Kamis (25/5/2017).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beredar isu terjadi dualisme dalam kubu LMP Sulsel, sebagian kader melayangkan “MOSI tidak percaya” kepada Ketua LMP Sulsel, Irwan Adnan.

Atas Mosi tidak percaya kepada Irwan Adnan tersebut, Adek Efril Manurung mengaku telah menggugurkannya serta pihak yang melayangkan Mosi tidak percaya kepada Irwan Adnan telah dimediasi dan menyatakan sikap kembali satu komando dibawah kendali Irwan Adnan,selaku Ketua Markas Daerah LMP Sulsel. (MJIE/RED2)

Komentar