LMP Sulsel Pertegas Sikap Politiknya Dukung DP di Pilwali 2018

0
117
konfrensi pers yang digelar di Sekretariat MADA LMP Sulsel jln. Anuang, Kamis (25/5/2017)

PORTALMAKASSAR.COM– Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (MADA) Sulawesi Selatan mempertegas sikap politiknya dalam momentum Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Hal tersebut berdasar pada pernyataan Ketua MADA LMP Sulsel, Irwan Adhan yang mengatakan bahwa sikap politik LMP Sulsel sudah pasti akan mendukung Petahana Danny Pomanto “DP” untuk kembali memimpin Makassar priode 2019 mendatang.

Saya sebagai Ketua LMP Sulsel, mempertegas bahwa sikap politik LMP Sulsel untuk Pilwali Makassar sendiri telah menjatuhkan pilihannya untuk mendukung DP,” tutur Irwan pada konfrensi pers yang digelar di Sekretariat MADA LMP Sulsel jln. Anuang, Kamis (25/5/2017).

Irwan melanjutkan, bahwa alasan LMP Sulsel sendiri didasari karena DP merupakan kader dari LMP sendiri yang memiliki posisi sebagai Dewan Pembina, Olehnya dukungan dari LMP Sulsel merupakan harga mati untuk kepada kader.

Apalagi menurut Irwan, sosok DP telah teruji secara fakta mampu memawa Makassar jauh lebih baik.

Diketahui, pada konfrensi Pers yang digelar turut hadir Ketua Umum Markas Besar LMP, Wakil Ketua Umum, A Derek Riwoe, dan sejumlah pengurus lainnya mulain dari pusat sampai pada tingkatan Cabang. (MJIE/RED2)

Komentar