MC Expo 2017 menjadi Ajang Mempererat Solidaritas Pemerintah Kota Makassar

0
229
Penutupan MC Expo 2017

PORTALMAKASSAR.COM– Pagelaran Makassar City (MC) Expo 2017 yang berlangsung di pelataran Anjungan Pantai losari mulai 22-24 April 2017 menjadi ajang mempererat solidatas lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh saat menutup pagelaraan akbar yang juga merupakan momentum peringatan 3 tahun kepemimpinan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Walikota, Syamsu Rizal (DIA) tersebut, Rabu (24/5/2017).

Menurut Ibrahim Saleh, berhasilnya kegiatan MC Expo 2017 merupakan bentuk kekompakan birokrasi di bawah kepemimpinan Danny Pomanto.

Terdapat 65 Stand yang diisi oleh seluruh Jajaran SKDP Kota Makassar, keterlibatan kita semualah yang membuat semua ini berhasil,” Ucapnya.

Olehnya, Ibrahim Saleh melanjutkan, dirinya mengucapkan terima kasih atas konstiribusi dan kerjasama yang dilakukan oleh seluruh perangkat kerja Pemerintah Kota Makassar sehingga pagelaran MC Expo 2017 berhasil sukses.

Terima kasih kepada semua SKPD terkhusus Diskominfo yang telah menyukseskan penyelenggaran kegiatan ini,” jelasnya.

Meski demikian, Ibrahim Saleh mengingatkan kepada SKPD bahwa kegiatan MC Expo ini bukan akhir dari segalanya, justru harus direfleksi sebagai bentuk intropeksi terhadap kinerja pemerintahan sehingga lebih baik ke depannya serta berkesinambungan.

Diketahui untuk 65 stand yang ditempati SKPD Kota Makassar tersebut terdapat 102 inovasi Pemkot seperti Lorong sehat, Dongeng keliling with mobil library dan sebagainya, yang kemudian dipertontonkan kepada publik. (MJIE/RED2)

Komentar