Jaga Tradisi Memasuki Ramadhan, Camat Hamri Lakukan Hal Ini

0
149
Camat Rappocini Hamri Haiya

PORTALMAKASSAR.COM – Sudah menjadi tradisi sebelum memasuki bulan Suci Ramdhan, Camat Rappocini Hamri Haiya bersama istrinya Kartini Hamri bermaaf-maafan bersama jajarannya.

Seperti yang dilakukan Kamis (25/5/2017) malam, bertempat di Halaman Kantor Camat Rappocini Jl Teduh Bersinar digelar silaturahim sambil bermaaf-maafan.

Hadir pada acara sederhana ini, 11 lurah lingkup se Kecamatan Rappocini, kader dan pengurus TP PKK Rappocini, serta staf.

“Ini adalah tradisi kami di Rappocini sekaligus ajang silaturahim kami untuk bermaaf-maafan dengan semua staf dan ibu-ibu PKK karena hakikatnya sebelum kita memasuki bulan suci Ramadhan harus saling maaf-memaafkan, selamat berpuasa ki’ semua semoga Ramadhan kali ini dua kali tambah baik,” ucap Hamri.

Sementara itu Ketua TP PKK Rappcini, Kartini Hamri mengatakan, acara ini sekaligus mempererat kekompakan kami dengan semua Pengurus PKK agar semua program PKK Rappocini berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya juga dalam kesempatan memohon maaf lahir Bathin kepada seluruh ibu ibu pengurus PKK jika ada salah dan khilaf,” harap Kartini.

(hsn)

Komentar