Pilwalkot Makassar, Deng Ical Berharap PBB Tetap Bersama

0
125
Wawali Deng Ical. Foto/Jie

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua DPC Partai Bulan Bintang, Muhammad Said, saat menerima kehadiran Dr Syamsu Rizal MI,  di sekretariatnya dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar periode 2019-2024, memaparkan awal kedekatannya dengan Deng Ical.

“Bersama dengan Deng Ical, saat berjuang bersama di caleg, berlanjut saat menjajaki pendidikan S3 di dunia kampus,” ujarnya, Jumat (27/5).

Hal senada pun diungkapkan oleh Deng Ical, menurutnya, dirinya dan PBB terjalin ikatan emosional,  selain karena PBB sebagai partai pengusung diawal perhelatan pilwalkot yang lalu,  juga dikarenakan kedekatan kader PBB dengan tim pejuang.

“PBB tidak dilihat dari jumlah kursinya,  PBB juga termasuk partai tertua, sehingga kami berharap dapat bersama PBB menjadi bagian dari perjuangan. Untuk itu kiranya PBB berkenan mengizinkan kami untuk mengikuti mekanisme pencalonan bakal calon walikota hingga tuntas,” ujar Deng Ical

“Kami telah kembalikan formulir di parpol PBB Makassar. Pilwalkot adalah perjuangan untuk Makassar dan Puasa adalah “Perang” melawan hawa nafsu. Insya Allah peperangan itu kita menangkan sekaligus memenangkan perjuangan untuk Kota Daeng Makassar,” ungkap Ical sesaat bergegas meninggalkan kantor PBB.

(ril)

Komentar