Nasran Mone Tebar Pesona Sebarkan Ucapan Selamat Berpuasa

0
491
Spanduk Selamat Berpuasa dari Bakal Calob Walikota/Wakil Walikota Makassar, Nasran Mone ||PORTALMAKASSAR

PORTALMAKASSAR.COM – Moment bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah menjadi ajang tebar pesona bagi bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar 2018, Nasran Mone dengan menyebar spanduk bertuliskan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1438 H.

Pantauan PortalMakassar.com, spanduk-spanduk ucapan tersebut disebar di titik-titik strategis yang dekat dengan masyarakat pada 153 Kelurahan di 15 Kecamatan secara keseluruhan yang ada dikota Makassar, Minggu (28/5/2017).

Ketua Tim Pemenangan Nasran Mone (NM), Irfan Idham mengatakan bahwa memasuki Bulan yang suci ini, Nasran Mone ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai seseorang yang nantinya akan memimpin Kota Makassar.

Ini adalah salah satu upaya kecil yang dilakukan seorang Balon Walikota atau Wakil Walikota untuk dekat dengan masyarakat,” tutur Irfan yang merupakan mantan Ketua HMI Cabang Makassar Timur.

Selain itu juga, menurut Irfan, spanduk ucapan seperti itu juga merupakan wujud penghargaan terhadap sesama manusia untuk menyambut sucinya Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Spanduk Bakal Calon yang digadang-gadang merupakan pasangan terkuat Danny Pomanto itu, bertuliskan pesan “Mari tingkatkan kebaikan, Infaq dan Sedekah di Bulan Puasa 1438 H” dengan Tagline berkarakter Makassar #NakkeTossengMasaDPaNMakassar2018.

Diketahui, di Bulan suci Ramadhan ini, situasi politik Pilwali 2018 mendatang mulai meningkat, terlihat dari banyaknya spanduk ucapan selamat bulan Ramadhan oleh para Balon Walikota/Wakil Walikota yang mulai tersebar di seluruh penjuru Kota Makassar. (JIEL/RED2)

Komentar