Walikota Makassar Akan Lantik 5900 Ketua RT/RW

0
184
WaliKota Makassar,Moh.Ramdhan Pomanto

PORTALMAKASSAR.COM — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akan melantik RT/RW, Penasehat Walikota, Serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM se-Kota Makassar 8 Juli mendatang. Hal tersebut diungkapkannya usai menggelar Rapat Koordinasi bersama Camat se-Kota Makassar, Senin (29/5/2017).

Menurut Pria yang karib disapa Danny, mengatakan bahwa pada pertemuan tersebut telah dibahas tehnis pelantikan para RT/RW, Penasehat Walikota serta LPM se-Kota Makassar.

Kita membahas persiapan pelantikan Ketua RT/RW, Penasehat Walikota serta LPM se-Kota Makassar. Rencananya akan dikukuhkan pada 8 Juli mendatang, setelah shalat subuh berjamaah,” kata Danny.

Lanjut Danny menambahkan, setelah shalat subuh berjamaah, pengukuhan tersebut akan dirangkaikan pemaparan konten aplikasi di android yang akan dibagikan.

Agar para ketua RT dan RW harus paham konten aplikasi yang akan dibagikan mengingat peran RT dan RW merupakan ujung tombak pembangunan Kota Makassar,” terangnya.

Meski demikian, Danny mengatakan bahwa android untuk masing-masing ketua RlT dan RW belum dapat dibagikan sebab pihaknya masih menunggu aplikasi dari tiap SKPD.

Terakhir Danny menutupnya dengan mengatakan setelah pelantikan nanti, akan dijadwalkan kegiatan Halal bi Halal ke masing-masing kecamatan untuk bersilaturahmi.

Diketahui sebanyak 5900 Ketua RT dan RW, 3900 Penasehat Walikota, 153 LPM Kelurahan dan 15 LPM Kecamatan akan dilantik di Tribun Lapangan Karebosi. (JIEL/RED2)

Komentar