Genk Begal Makassar Knock Out di Bulan Ramadhan

0
202
Trio Begal Makassar yang dilumpuhkan dengan timah panas setelah ditangkap dan melawan petugas Resmo Polda Sulsel

PORTALMAKASSAR.COM — Satuan Unit Resmob Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel kembali berhasil menangkap kelompok genk Begal Makassar yang telah meresahkan masyrakat dengan motif Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) di perumahan Permata Sudiang Raya, Senin (29/5/2017).

Penangkapan komplotan begal tersebut adalah hasil penyelidikan sejumlah kasus begal yang meresahkan warga Makassar dan merupakan hasil introgasi dari salah seorang pelaku yang sebelumnya telah ditangkap.

Setelah melakukan pengembangan, satuan unit Resmob pun berhasil menangkap komplotannya.

Sebelumnya kami telah menangkap salah seorang pelaku atas nama Muh. Yusuf yang merupakan salah satu anggota kelompok begal ini, kemudian dilakukan interogasi,” Ungkap Humas Polda Sulsel, Kombes Pol.Dicky Sondana.

Lanjut Dicky, berdasarkan hasil interogasi para tersangka, ada beberapa tempat yang menjadi titik operasi mereka diantaranya, Depan rumah bernyanyi Casablanca jalan Perintis Kemerdekaan, depan patung ayam Daya, Jalan Asrama Haji Sudiang, Jalan Baddoka dan sebagainya dengan modus operasi mengancam korbannya dengan menggunakan parang dan busur.

Diketahui, identitas para tersangka yakni Gunawan (19), Syahri (19), dan Ammar (21). Para tersangka merupakan komplotan begal yang sering beroperasi diwilayah Makassar-Gowa. (MJIEL/RED2)

Komentar