Pilwali Makassar, Peluang Andi Mustaman Diusung PDIP Terbuka

0
162
Bakal calon Walikota Makassar, Andi Mustaman saat mengembalikan formulr pendaftaran di Sekretariat DPC PDIP Kota Makassar, Senin (29/5/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Jalan Perintis KM9, Senin (29/5/2017).

Kedatangan Andi Mustaman bersama Tim disambut langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Makassar.

Menurut Aman sapaan akrab Andi Mustaman bahwa pengembalian formulir ke PDIP merupakan bukti keseriusannya untuk Maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar mendatang dan dapat diusung oleh PDIP.

PDIP merupakan salah satu partai yang platformnya sesuai dengan visi misi saya dalam membangun makassar yang lebih maju dan menjadikan Makassar Aman,” katanya.

Lebih lanjut Aman menjelaskan bahwa kedatanganya dengan mengajak tim yaitu untuk menyaksikan pengembalian formulir dan berharap kemenangan PDIP pada pemilu tahun 2014 bisa terulang kembali nanti di tahun 2018.

Besar harapan saya semoga PDIP memberikan rekomendasi kepada saya sebagai prasyarat untuk mendaftar di KPU,” harapnya.

Sementara itu ketua DPC PDIP, Bahar Mahmud mengatakan bahwa peluang Andi Mustaman untuk diusung di PDIP tinggal selangkah lagi, keseriuan Andi Mustaman untuk menjadi Wali Kota dan diusung PDIP itu terlihat dengan mengembalikan formulir tepat waktu.

Andi Mustaman adalah yang pertama mengembalikan formulir di PDIP ini menandakan keseriusannya untuk diusung PDIP,” ucapnya.

Bahar Mahmud juga menambahkan bahwa Makassar butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan PDIP juga ingin Aman ini Kota Makassar.

Terima kasih telah memilih PDIP untuk Pilwalkot Makassar, semoga bisa bersama untuk menjadikan Makassar Aman,” tutupnya. (JUSRI/RED2)

Komentar