Danny Pomanto Bantu Pembangunan Masjid di Kampung Alla – Alla

0
109
Walikota Makassar Danny Pomanto melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Masyita di Jalan Abd. Dg Sirua, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Rabu (31/5/2017)

PORTALMAKASSAR.COM— Bertepatan dengan 5 Ramadhan 1438 Hijriah, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Masyita di Jalan Abd. Dg Sirua, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Rabu (31/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Danny juga menyampaikan komitmennya untuk membantu pembangunan masjid yang berlokasi di Kampung Alla – Alla itu. “Sebagai DP kami bantu 100 sak semen, Insya Allah bantuan lainnya segera menyusul. Bantuan ini bersifat pribadi,” kata Danny.

Ia mengharapkan warga Kampung Alla – Alla dapat memakmurkan masjid yang berdiri di atas tanah wakaf itu dengan membentuk majelis taklim, remaja masjid, Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), bahkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Wali Kota berlatar arsitek itu juga mengajak warga Kampung Alla – Alla memanfaatkan momentum Ramadhan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mensyukuri segala nikmat dan rezeki – Nya.

Begitu banyak berkah yang dilimpahkan Allah SWT bagi kota Makassar. Saat daerah lainnya di Sulawesi Selatan dan Indonesia tertimpa bencana longsor dan banjir, kasih sayang Allah SWT masih tercurah bagi warga Makassar dengan terhindar dari musibah bencana alam.

Ayah tiga puteri itu juga mengingatkan warga Kampung Alla – Alla menjaga putera puterinya, “Jagai anak ta. Ikat anak – anak kita dengan kasih sayang, beri perhatian kepada mereka, Insya Allah anak – anak akan tumbuh menjadi generasi yang soleh dan solehah,” pesan Danny.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Masyita dihadiri Camat Manggala Ansar, warga, dan tokoh masyarakat Kampung Alla – Alla. (PENK/RED2)

Komentar