4 Balon Bupati Wajo Shalat Subuh Bersama Rombongan Amaliyah Ramadhan DPD Demokrat...

4 Balon Bupati Wajo Shalat Subuh Bersama Rombongan Amaliyah Ramadhan DPD Demokrat Sulsel

160
Rombongan Amaliyah Ramadhan DPD Demokrat Sulsel di Kabupaten Wajo,Sabtu (03/06/17)

PORTALWAJO —  Rombongan Amaliyah Ramadhan DPD Demokrat Sulsel,  selepas sahur bersama di kediaman ketua DPC Demokrat Wajo,  Rahman Rahim melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Darussalam Ammessangeng,  yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kediaman Rahman,  Sabtu (3/6/17).

Kehadiran rombongan DPD Demokrat Sulsel ternyata mendapat perhatian tersendiri bagi bakal calon bupati yang ada di kabupaten Wajo,  dan secara bersama melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Keempat bakal calon tersebut yakni Ketua DPC Rahman Rahim, DR Baso Rahmanuddin, Satriya Majid,  dan Mantan Wakil Bupati H. Amran Mahmud.

Selepas shalat subuh, Ni’matullah diberi kesempatan untuk memberikan petuah kepada jamaah.

Jangan biarkan kompetisi pilkada menjadikan kita bermusuhan,  apalagi tokoh tokoh yang maju relatif masih muda.  Yang berjiwa muda tentu sudah terbiasa dengan kompetisi,” ujar Ulla.

Ni’matullah pun menambahkan agar berbagai even politik seperti pilkada ataupun pilgub jangan sampai merusak silaturahmi apalagi mencederai persaudaraan.

Sudah menjadi sistem,  setiap lima tahun terjadi pergantian kepemimpinan. Mari secara bersama saling menjaga agar kompetisi berjalan sehat,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama pula,  Ketua DPD Sulsel partai berlambang mercy ini menitipkan pesan kepada seluruh kader agar mampu menjadi perekat,  mengutamakan keutuhan partai.

Kompetisi penting untuk mengukur kinerja,  namun jangan ada yang melakukan perpecahan. Kader demokrat harus menjadi perekat,” tegasnya.

Rombongan Amaliyah Ramadhan DPD Demokrat Sulsel terbilang lengkap, karena dihadiri oleh 10 anggota fraksi DPRD Sulsel.(**/RED2)

Komentar