Bakal Calon Bupati Luwu , Patahuddin Optimis di Usung Gerindra

Bakal Calon Bupati Luwu , Patahuddin Optimis di Usung Gerindra

129
Bakal Calon Bupati Luwu, Patahuddin mengikuti Fit and Propert test (Uji Kelayakan dan Kepatutan) di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel Kota Makassar, Selasa (13/6/2017)

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Bupati Luwu, Patahuddin mengikuti Fit and Propert test (Uji Kelayakan dan Kepatutan) di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel Kota Makassar, Selasa (13/6/2017).

Patahuddin menyampaikan bahwa dirinya telah mengikuti Fit and Propert test di partai Gerindra dan dapat berjalan dengan lancar dan serta mampu menjawab semua pertanyaan dengan baik.

Alhamduliilah, Ini berkat doa dari Tim dan Relawan Patahuddin,” tuturnya saat diwawancarai Portal Makassar.com ,usai menjalani Fit and Propert test di DPD Gerindra.

Lebih lanjut Patahuddin menambahkan bahwasanya keinginannya sangat besar untuk di usung di partai Gerindra untuk maju di Pilkada Luwu mendatang. Patahuddin merasa sudah sangat nyaman terhadap partai yang dinaungi oleh Prabowo Subianto ini.

Saya yakin Gerindra akan mengusung untuk maju di Pilkada luwu, Mengingat kebanyakan keluarga saya yang aktif sebagai Kader di partai Gerindra,” harapnya.

Selain itu dirinya mengakusudah pamit ke keluarga besarnya untuk maju sebagai Bupati Luwu dan juga telah melakukan sosialisasi hingga ke pesolok desa yang ada Kabupaten Luwu.

Alhamdulillah Tim dan Relawan Patahuddin Sudah mencapai 4.000 orang lebih,” tambahnya.

Sampai saat ini Patahuddin telah mendaftar di beberapa parpol diantaranyaPBB, PKB, PPP, FKPI dan PDIP. (JUSRI)

Komentar