Ikuti Fit and Profer Test, Ismail Sangat Pede untuk di Usung Gerindra...

Ikuti Fit and Profer Test, Ismail Sangat Pede untuk di Usung Gerindra Maju Pilbup Luwu

119
Bacabup Luwu, Ismail menjalani Fit and Propert test di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Selasa (13/6/2017)

PORTALMAKASSAR.COM – Meskipun tanpa ditemani Tim dan Relawan untuk mengikuti Fit and Propert test di Gerindra, Bakal Calon Bupati Luwu Ismail pede saja untuk diusung Gerindra.

Saya sangat optimis diusung dan direkomendasikan oleh Gerindra,” ungkapnya saat diwawancarai Portal Makassar.com usai menjalani Fit and Propert test di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Selasa (13/6/2017).

Lebih Lanjut mantan Ketua DPRD Provinsi Papua Barat periode 2004- 2009 itu mengatakan selain itu pertanyaan dari Gerindra bisa di jawab dengan lancar dan mereka sangat puas dengan jawabannya.

Saya pasti akan direkomendasikan ke Jakarta untuk di usung,” tambahnya.

Untuk itu dirinya akan mengikuti semua mekanisme partai untuk bisa dikendarai dan mengenai Calon Wabup yang akan mendampinginya dirinya akan melihat terlebih dahulu apakah Wabup yang ingin digandeng sudah mumpuni dan memiliki potensi.

Semua sudah berjalan secara simultan mengenai siapa yang ingin saya gandeng sebagai Wabup nantinya,” tuturnya.

Untuk saat ini Ismail Sudah mendaftar di enam partai politik, diantaranya; Gerindra, PBB, FKPI, PKS, PPP, dan PDIP.  (JUSRI)

Komentar