Ikuti Uji Kelayakan dan kepatutan Gerindra, Bakal Calon Bupati Luwu Muhammad Nasution...

Ikuti Uji Kelayakan dan kepatutan Gerindra, Bakal Calon Bupati Luwu Muhammad Nasution Berharap Gerindra Usung Dirinya

247
Bakal calon Bupati Luwu, Muhammad Nasution saat mengikuti Fit andProfer Test partai Gerindra, Selasa (13/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Bupati Luwu Muhammad Nasution mengikuti Fit and Propert test (Uji Khelayakan dan Kepatutan) di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Selasa (13/6/2017).

Muhammad Nasution mengatakan bahwa Gerindra ini merupakan partai Politik yang betul-betul menginfelementasikan sesuatu untuk bagamana kemudian mereka melihat calon yang mempunyai potensi.

Gerindra adalah partai yang profersional, dengan Fit and propert test ini mereka tentunya akan menggali potensi yang dimiliki para calon,” Ungkapnya saat diwawancarai PortalMakassar.com usai melakukan Uji Fit and Propert test.

Lebih lanjut Muhammad Nasution mengatakan dengan adanya Fit and Propert test ini Gerindra mampu mengetahui sampai dimana kekuatan, kelemahan, ancaman dan oppotunity dari pada Calon yang ingin diusung.

Sehingga Gerindra dengan mudah melihat potensi calon,” tuturnya.

Besar harapan dirinya kepada partai yang dinaungi Prabowo Subianto ini mampu untuk memilih Calon yang punya potensi dan dirinya mmerasa mampu untuk itu.

Tentunya saya berharap Gerindra bisa mengusung saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Luwu mendatang,” harapnya.

Untuk sejauh ini partai Muhammad Nasution Sudah mendaftar di Tiga partai Politik antara lain; Gerindra, PDIP dan PPP. Rencananya Muhammad Nasution juga ingin mendaftar di Hanura. ( JUSRI )

 

Komentar