Keren !! Polisi Peduli, Alumni Bharaduta Polres Sidrap Gelar Bakti Sosial

Keren !! Polisi Peduli, Alumni Bharaduta Polres Sidrap Gelar Bakti Sosial

120
Bharaduta Polres Sidrap, menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Aisyiyah Jalan Landaung Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (13/6/2017)

PORTALSIDRAP.COM –Dalam rangka menjalin kebersamaan dan meraih berkah di bulan suci Ramadhan 1438 H , ikatan alumni Polri Gelombang II Tahun 2003 atau yang dikenal dengan sebutan Bharaduta (Bhayangkara Dua Ribu Tiga) yang bertugas di Polres Sidrap Polda Sulsel, menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Aisyiyah Jalan Landaung Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (13/6/2017) Siang.

Ketua Bharaduta Sidrap Bripka Mahfud Syarifuddin, SH, MH mengungkapkan kegiatan berbagi antar sesama tersebut diramaikan oleh sekitar 80an anak yatim piatu yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidrap.

Substansinya sebenarnya bukan untuk bakti sosial , bagi-bagi sembako itu kan cuma alat, yang utamanya itu kan menjalin tali silaturahmi antar sesama,” ungkapnya

Masih kata dia, sekitar 20an anggota Bharaduta Sidrap pun turut meramaikan gelaran baksos yang dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Sulsel dan Sulbar.

Dengan adanya acara ini, Mahfud berharap akan lebih mengenal sisi lain dari setiap anak panti asuhan yang hadir, “Kita bisa mengenal lebih jauh, siapa mereka, dari mana agar semakin dekat dengan kita,” tutupnya. (rls)

Komentar