Andi Syahrir Kube Dauda; Saya Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Karena Dorongan...

Andi Syahrir Kube Dauda; Saya Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Karena Dorongan Pak Bupati

232
Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda optimis maju di Pilkada Wajo 2018 mendatang karena dorongan dari Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Beliaulah yang mendorong saya untuk maju di Pilkada Wajo 2018 mendatang sehingga saya optimis untuk menjadi orang nomor satu Wajo,” jelasnya saat diwawancarai Portal Makassar.com usai menjalani Fit and Profert test di Sekretariat DPD Gerindra jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (14/6/2017).

Andi Riri sapaan akrab Andi Syahrir Kube Dauda mengatakan kalau dirinya sering melakukan diskusi lepas dengan Pak Bupati mengenai Bakal majunya sebagi Calon Bupati Wajo periode mendatang. Beliau sering memberikan motivasi dari dulu hingga sekarang untuk maju sebagi orang nomor satu di Wajo.

Sabar Pak Setelah tugas saya dan bapak selesai, Saya akan optimisi maju di pemililhan Bupati nantinya,” Sedikit pemaparan dialognya dengan Bupati Wajo.

Selain itu, Mantan Kepala Bidang Pemberdayaan SDM dan TTG BPMDK Provinsi Sulsel tahun 2009 itu menambahkan Dirinya melihat Kabupaten Wajo secara keseluruhan ke semua aspek, sehingga dirinya optimis membangun Wajo menjadi inspiratif, bermartabat dan berkarakter.

Karena Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam Terdapat di Wajo,” pungkasnya.

Dengan ini, dirinya ingin menjadi pemimpin yang bisa mengisnpiratif bagi masyarakat Wajo. Mengingat semua yang maju di Pilkada Wajo adalah putra-putri terbaik yang Lahir dari tanah Wajo.

Sampai saat ini Andi Riri telah mendaftar di beberapa partai, di antaranya Gerindra, PDIP, PKB, PPP, FKPI dan HANURA. Dan rencananya akan mendaftar ke semua partai. (JUSRI)

Komentar