Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Undru ; Kita Perlu Bukti Bukan Janji

Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Undru ; Kita Perlu Bukti Bukan Janji

115
Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario

PORTALMAKASSAR.COM – Mantan Anggota TNI, Andi Undru Mario siap maju sebagai Calon Bupati Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Ini dibuktikan dengan keseriusannya dengan langsung memberikan bukti kepada masyarakat Wajo.

Andi Undru Mario mengatakan Tagline dari kami yaitu memberikan, menjanjikan pupuk gratis selama 5 tahun, Mengingat kelangkaan pupuk menjadi keluhan petani saat ini.

Beda dengan Calon yang lain yang mengatakan nanti kalau saya menjadi saya akan membuat wajo seperti ini dan lain lain, itukan cuma janji belum terbukti,” jelasnya saat diwawancarai Portal makassar.com Usai menjalani Fit and Propert test di Sekretariat Gerindra Sulsel jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (14/6/2017).

Selain dari pada itu Komisaris Utama PT. Supertani menambahkan bahwa kami langsung datang mendengar keluhan warga dan mereka sangat direspon baik akan adanya hal itu.

” Ada tiga hal yang harus dilaksanakan ketika menjabat sebagai Bupati yaitu bagaimana kita melihat potensi wilayah, Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Tekonolgi ” pungkasnya.

Untuk saat Andi Undru Mario telah mendaftar di Gerindra, PDIP, PPP. (JUSRI )

Komentar