Antara Takyuddin Masse dan Dedy Ardiansyah di Pilkada Sinjai, Ini Respon Pemuda...

Antara Takyuddin Masse dan Dedy Ardiansyah di Pilkada Sinjai, Ini Respon Pemuda Sinjai Selatan

387
Andi Muhammad Ali ( Baju merah ) bersama dengan Pemuda Sinjai Selatan ( Ist)

PORTALSINJAI.COM –Pilkada kabupaten Sinjai 2018 di prediksi berjalan dinamis dan ketat, sebab akan menjadi pertarungan figur-figur dengan basis politik yang rill.

Sinjai Selatan yang merupakan salah satu geopolitik strategis akan diwakili dua putra daerah asal Sinjai Selatan, keduanya adalah Dedi Ardiansyah dan Takyuddin Masse.

Keduanya berebut simpati masyarakat Sinjai Selatan, untuk mengimbangi figur-figur dari Sinjai Utara yang juga merupakan basis geopolitik dengan figur-figur populer seperti Sabirin Yahya, Andi Seto, Andi Harun, Nasyit Umar.

Lalu bagaimana respon pemuda dan tokoh masyarakat Sinjai Selatan dengan hadirnya Dedi Ardiansyah dan Takyuddin Masse ?

Andi Muhammad Ali, Salah satu tokoh muda dari Sinjai Selatan, memberi penilaian terhadap kedua figur dari Sinjai Selatan, menurutnya sosok seorang Dedi Ardiansyah lebih di respon elemen pemuda, karena selama ini aktif berkomunikasi dengan elemen pemuda, dan juga bermukim di Sinjai Selatan, selain itu dia juga tergolong keluarga besar di Sinjai Selatan dan memiliki SDM mumpuni, serta visi untuk membangun Kabupaten Sinjai.

Sedangkan Tajuddin Masse, walau berdarah Sinjai Selatan, namun jarang ke Sinjai Selatan, nanti mendekati Pilkada baru sering mi ke Sinjai Selatan, namun kami tetap mengapresiasi kemauannya maju di pilkada Sinjai” ucap Muh.Ali.

Menurut Andi Muhammad Ali, pemuda di Sinjai Selatan lebih familiar dengan Dedi Ardiansyah, sebab lahir dan besar di Sinjai Selatan dan pintar merawat persaudaraan dan silaturahmi di kalangan pemuda.

Bahkan dari diskusi-diskusi kami dengan beberapa tokoh masyarakat berpengaruh, sosok Dedi dianggap figur yang merakyat dan komunikatif. Namun bukan berarti kami menolak Takyuddin Masse, namun karena Dedi Ardiansyah sudah di anggap tokoh pemuda Sinjai Selatan yang merawat kebersamaan dan persaudaraan, jauh sebelum kabar dia ingin menatap Pilkada Sinjai 2018‘ tutur Muhammad Ali. (RED2)

Komentar