Dari 9 Nama Bakal Calon Bupati Wajo, AUM Kini Semakin Populer di...

Dari 9 Nama Bakal Calon Bupati Wajo, AUM Kini Semakin Populer di Masyarakat

305
9 Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario semakin eksis di masyarakat

PORTALWAJO.COM – Gencarnya sosialisasi yang dilakukan bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), kini mulai membuahkan hasil.

Menurut juru bicara AUM, Muhammad Idris mengatakan masyarakat Wajo sekarang ini sudah mulai tidak asing dengan nama AUM, sehingga, dirinya berharap kondisi itu berpengaruh kepada tingkat popularitas dan elektabilitas AUM.

Apalagi sejumlah calon partai politik pendukung AUM saat ini membutuhkan respons positif dari masyarakat Wajo sebelum memutuskan memberikan dukungan kepada AUM untuk maju pada Pilkada Wajo tahun depan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Muhammad Idris menambahkan bahwa salah satu faktor yang membuat AUM semakin dikenal karena banyaknya baliho yang sudah disebar di Kabupaten Wajo, yang jumlahnya mencapai 10 ribuan.

Juga sebelumnya di Buriko, AUM bagi-bagikan 75000 kilogram pupuk Super Tani Indonesia secara gratis kepada masyarakat,” jelasnya.

Sejumlah parpol yang sudah ditempati mendaftar AUM, masing-masing Gerindra, PPP, PKB, PDIP, dan dalam waktu dekat, Partai Demokrat.Namun baru Gerindra yang telah melakukan fit and propertest kepada AUM.

Sementara itu Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Makassar, Arqam Azikin nengatakan menarik untuk mencermati konstalasi politik di Kabupaten Wajo dengan kehadiran AUM. Mengingat AUM merupakan pendatang baru dan sosok pemuda yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan.

Apalagi AUM ini mantan anggota TNI dan kita berharap semangat membangunnya dapat diterapkan kelak di Kabupaten Wajo,” ujarnya. (JUSRIANTO)

Komentar