Wabup Tator Salam Punggawa Bareng Karaeng Kio

Wabup Tator Salam Punggawa Bareng Karaeng Kio

94
Victor Datuan Batara
Wabup Gatot, Victor Datuan Batara salam punggawa dengan Karaeng Kio, Wabup Gowa

PORTALTORAJA.COM— Wakil Bupati Tana Toraja (Tator) Victor Datuan Batara terus menunjukkan keberpihakannya ke Ichsan Yasin Limpo (IYL). Setelah sebelumnya menjamu khusus Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia itu saat pelantikan PMI, Victor kembali memberi isyarat melalui Salam Punggawa.

Di sela-sela peringatan Rambusolo di Toraja, Kamis (29/06/17), Victor melakukan Salam Punggawa saat menerima kunjungan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Karaeng Kio yang berlibur di kabupaten tujuan pariwisata itu.

Ayo kita foto Pak,” kata Victor sambil melakukan Salam Punggawa dengan Karaeng Kio dan sejumlah warga di Tana Toraja, sambil momen ini diabadikan lewat kamera ponsel.

Sebelumnya saat pelantikan pengurus PMI Tana Toraja, belum lama ini, Victor yang juga ketua DPD II Golkar Tana Toraja, memberi support ke Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL. Bahkan, ia secara khusus mendoakan bisa memimpin Sulsel.

Selain Victor, Bupati Tator Nicodemus Biringkanae juga memuji IYL sebagai pemimpin yang berintegritas. Bahkan sejak dulu, ia sudah saling kenal dengan mantan Bupati Gowa dua periode yang pernah membawa Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua nasional. (RIL)

Komentar