Kembali ke Jakarta, JK Gunakan Pesawat Khusus TNI

Kembali ke Jakarta, JK Gunakan Pesawat Khusus TNI

146
Kapolda Sulsel Irjen pol Muktiono mengantar Wapres JK kembali ke Jakarta di Lanud Sultan Hasanuddin,Sabtu 01/07/17)

PORTALMAKASSAR.COM — Setelah berada selama 6 Hari di Kampung Halaman, Wapres Kalla (JK) kini kembali ke Jakarta, Sabtu (1/7/17) sekitar pukul 14.15 WITA.

Kepulangan JK bersama istri Mufidah Jusuf Kalla, diantar langsung oleh Kapolda Sulsel,Irjen Polisi Drs.Muktiono dan Ketua Bhayangkari Ratu Diana Savitri Muktiono beserta jajaran Polda Sulsel di Lanud Sultan Hasanuddin, Mandai.

Selain Kapolda, Gubernur Sulsel Ir. H. Syahrul Yasin Limpo, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Danlantamal VI Laksmana Pertama TNI, M.Yusup, S.E. Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, dan Ka Ops AU II Marsma TNI Khairil Lubis turut hadir mengantar kepulangan Wapres ke Jakarta.

Sebelumnya Wapres JK berada Makassar sejak hari Senin 26/06, sehari pasca perayaan idul fitri 1438 H. Berbagai agenda kegiatan dilaksanakan Pak JK selama 6 hari di kampung halamannya ini,

Beberapa agenda JK diantaranya menggelar Open House di rumahnya di Jalan H.Bau Makassar serta bersilaturrahmi dengan ribuan masyarakat Kota Makassar, menerima kunjungan tokoh masyarakat dan lintas agama, juga bersilaturrahmi ke rujab Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus SB, dan ke Rujab Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono,

Selain itu, JK juga menghadiri acara halal bi halal di Unhas, Sholat Jumat di Mesjid Almarkaz Al Islami kemudian mengajak Forkopimda bermain Golf bersama di Padang Golf Padvalley Gowa, juga membuka pertemuan PSBM XVII 2017 di Hotel Sheraton serta berbagai kegiatan lainnya.

Selesai menghadiri kegiatan-kegiatan.tersebut, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat khusus TNI AU Boeing 737/400 tipe A-7305. (HSN/TBN)

Komentar