Demokrat Torut Anggap Penundaan Muscab Hambat Konsolidasi Partai Hadapi Event Politik

Demokrat Torut Anggap Penundaan Muscab Hambat Konsolidasi Partai Hadapi Event Politik

106

PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Toraja Utara gelar rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Torut, yang di selenggarakan di atas Tongkonan Bulusu, Kollo – Kollo, Minggu (2/7/17).

Rapat Konsolidasi tersebut dilaksanakan, dimana Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Torut di bawah komando Ir. Suwarno Sudirman, berdasarkan hasil rapat konsolidasi, menginginkan jadwal pelaksanaan Muscab Partai Demokrat untuk di percepat.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Torut, Ir. Suwarno Sudirman, penundaan Muscab yang berlarut-larut dinilai kontraproduktif dengan agenda konsolidasi partai ditingkat kepengurusan Anak Cabang (PAC) dan tingkat ranting dalam persiapan menghadapi event politik .

“Keinginan kami di Torut, Muscab harus segera dilaksanakan secepatnya, alasanya, melihat waktu pelaksanaan Pilkada serentak semakin dekat, kemudian selanjutnya Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 dan khususnya Pilkada Toraja Utara tahun 2020 mendatang, semua butuh persiapan yang matang untuk menghadapi event – event politik tersebut, olehnya kami meminta Muscab Partai Demokrat segera di laksanakan”, kata Ketua DPC Toraja Utara, Ir. Suwarno Sudirman.

“Perlu diketahui tujuan pelaksanaan percepatan pelaksanaan Muscab tersebut, dimana kami Partai Demokrat Torut juga akan memilih Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara untuk memimpin partai berlambang mercy ini kedepannya,” sambung Soewarno.

Kemudian, pelaksanaan rapat konsolidasi ini sekaligus untuk menekankan agar hubungan seluruh kader PAC Partai Demokrat di Toraja Utara nantinya dapat terjalin dengan kerja sama dengan baik. Kader juga diminta loyal terhadap pimpinan dan pengurus dewan pimpinan serta mampu memajukan dan membesarkan partai.

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara Ir. Soewarno Sudirman, dalam rapat tersebut dihadiri oleh unsur Pengurus DPC dan Unsur Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Toraja Utara. Turut hadir pula Wakil Sekretaris DPD Demokrat sulsel Satria Ganda Mangiri SE, Ak dan unsur Anggota fraksi Demokrat Toraja Utara.

Pada kesempatan itu pula dihadapan forum rapat konsolidasi tersebut Wakil Sekretaris DPD Demokrat SulSel Satria Ganda Mangiri SE, Ak mendeklarasikan diri untuk mencalonkan sebagai ketua DPC Partai Bulusu, Toraja Utara, sontak semua kader yang hadir menyambut dengan suka cita.

(RIL)

Komentar