Komunitas Warkop Lagaligo Dukung Danny Pomanto

Komunitas Warkop Lagaligo Dukung Danny Pomanto

87

PORTALMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara halal bi halal yang digelar Warkop Community di Jl. Lasinrang, Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Pada kesempatan itu, Komunitas Warkop Lagaligo mendeklarasikan dukungannya untuk Danny Pomanto untuk bertarung pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Hadir juga pada halal bi halal tersebut beberapa komunitas yang telah menyatakan dukungan yang sama. Dengan demikian bertambah satu lagi komunitas yang siap memenangkan Danny Pomanto pada Pilkada 2018 mendatang.

“Komunitas Lagaligo akan siap mendukung dan memenagkan Pak Danny di Pilwali (Makassar) 2018 nanti,” jelas Erwin Hatta, mewakili seluruh anggota komunitas.

Menanggapi hal tersebut, Danny menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya, dirinya mengaku halal bi halal ini telah mendatangkan hikmah yang luar biasa.

“Saya bersyukur bisa berada disini bersama teman-teman, semoga dengan halal bi halal ini hubungan diantara kita semua bisa tetap terjaga, terima kasih atas dukunganta semua” ucap Walikota berlatar belakang arsitektur kawakan itu.

Suasana dalam kegiatan tersebut dipenuhi dengan gelak tawa saat Danny memberi sambutan dengan beberapa candaan khasnya.

(MAJIED RL)

Komentar