Di Halal bi Halal IKA Fisip Unhas, Fashar Ungkap Kembali Maju di Bone

0
72

PORTALMAKASSAR.COM – Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Sospol (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Halal bi Halal, di Lantai II Swiss Bhel Hotel Makassar di Ujung Pandang, Sabtu (22/7/2017) malam.

Acara halal bi halal ini dihadiri ratusan alumni dari beberapa angkatan alumni IKA Fisip Unhas. Selain itu, juga turut hadiri WR III dan WD III Universitas Unhas.

Adapun pembawa hikma halal bi halal yakni Ustd Amri Amir dengan mengambil tema beragam di dalam kebersamaan.

Dalam sambutan, Ketua IKA Fisip Unhas, Puang Baso panggilan lain Andi Fashar Fadjalangi mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian aktivitas IKA Fisip Unhas selama bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara halal bi halal, walaupun agak mendadak tapi itu semua karena disesuaikan dengan jadwal teman-teman alumni yang mempunyai kesibukan masing-masing,” katanya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di kabupaten Bone ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga dapat terlakasana acara halal bi halal ini.

“Walaupun kegiatan halal bi halal tersebut dilakukan secara mendadak namun bisa tetap terlaksana dengan baik dan meriah,” ucapnya.

Dia juga mengaku bahwa pada pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang, sebanyak 12 alumni Fisip Unhas yang ambil bagian.

“Salah satu alumni Fisip ikut bertarung di Pilwalkot Makassar, ada sahabat kita Deng Ical. Saya juga sendiri akan ikut bertarung kembali di pilkada,” ujar Ketua Ika Fisip Unhas, yang disambut teriakan Oppoki dari seluruh alumni yang hadir.

(RIL)

Komentar