Hargai Tamu, “ARA” Belum Mendaftar di Partai Sendiri

0
130
Adi Rasyid Ali
Ketua DPC Demokrat Makassar,Adi Rasyid Ali

PORTALMAKASSAR.COM – Sempat menyita pertanyaan publik kenapa dirinya tak kunjung mendaftar Bakal Calon Walikota Makassar 2018 di partai sendiri. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali angkat bicara alasannya belum melakukan pendaftaran.

Terhitung sejak 17 Juli 2017 lalu, tim penjaringan Bakal Calon Walikota Demokrat membuka pendaftaran dan tercatat hingga hari ini telah ada 4 bakal calon.

Menurut ARA, akronim Adi Rasyid Ali, alasan dirinya belum melakukan pendaftaran karena ingin mendahulukan tamu sebagai tuan rumah yang baik.

“Tentu saya harus mendahulukan tamu, secara saya ini kan tuan rumah” jelas Ara di kantor DPC Demokrat Makassar Jln. Batua Raya Makassar, Sabtu (22/7/2017).

Meski demikian, ARA belum bisa memastikan kapan dirinya akan melakukan pendaftaran di DPC Demokrat Makassar walaupun tahu bahwa pendaftaran akan ditutup pada 26 Juli 2017 nanti.

Diketahui, 4 nama yang telah mendaftar di DPC Demokrat Makassar adalah, ketua Nasdem Makassar Andi Rahmatika Dewi (Cicu), Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny), Wakil Wali Kota Makassar yang juga kader Demokrat Syamsu Risal (Dg Ichal), dan Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Sulsel, Andre Arif Bulu.(MAJIED RL)

Komentar