OME Berharap Demokrat Masuk Bagian Pengusungnya

0
119

PORTALMAKASSAR.COM – Duo Wakil Eksekutif dan Legislatif di Kota Palopo bertemu pada Minggu pagi (23/7) di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Palopo. Mereka adalah Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. (Ome) dan Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Islamuddin, S.Sos.

Ome ke Demokrat Palopo dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran untuk maju sebagai Calon Walikota Palopo 2018-2023. Ia didampingi sejumlah tim pemenangannya.

Wawali Palopo yang tampil modis dengan setelan jeans dipadu kemeja lengan panjang putih, dalam keterangan persnya menegaskan keinginannya untuk mengendarai Demokrat di Pemilukada Palopo tahun depan.

“Sejak awal kami menginginkan partai ini menjadi pengusung Ome. Kami akan mengupayakan komunikasi dan lobi politik yang baik kepada pengurus di semua tingkatan,” tegasnya.

Demokrat Palopo sendiri memiliki tiga kursi di DPRD Palopo, yang masing-masing diduduki oleh Islamuddin, Hendri Galib dan Oktovianus Renden.

Setelah mengembalikan formulir, selanjutnya Ome dijadwalkan akan mengikuti uji publik oleh desk Pilkada Demokrat Palopo pekan depan. “Insya Allah kami siap mengikuti uji publik tersebut,” tutupnya.

(RIL)

Komentar