Ambil Formulir di Demokrat, Nasran Mone Konsisten Ingin Dampingi DP

0
192
Nasran Mone Daftar Di Demokrat
Ambil Formulir di Demokrat, Nasran Mone Konsisten Ingin Dampingi DP

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Makassar 2018, Nasran Mone “Cak Mon” lakukan pengambilan Formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Makassar Jln. Batua Raya, Senin (24/7/2017).

Balon yang telah menyatakan tekadnya untuk maju menyongsong Pilwali Makassar 2018 mendampingi Petahana Danny Pomanto itu, kembali melakukan pendaftaran dengan mengangkat nilai kearifan lokal budaya Bugis Makassar, kali ini Cak Mon membawa kue tradisional “Barongko”.

Menurut Cak Mon, penyerahan kue tradisional tersebut merupakan simbol kue sajian kerajaan yang kemudian mengartikan bahwa Demokrat merupakan salah satu partai yang spesial dimata Cak Mon.

Kedepannya, tentunya saya berharap Demokrat bersama saya bisa berjalan bersama menyongsong Pilwali Makassar 2018 bersama pak Danny,” Ucapnya.

Sementara Ketua Tim Desk Pilkada DPC Demokrat Makassar, Nuryanto G. Liwang, yang didampingi anggota, Bakrief Arifuddin, Zulkifli Thahir, menerima dengan baik niat dari Nasran Mone.

Senior kak Cak Mon, merupakan politisi yang kami kenal baik seperti apa sepak terjang beliau, olehnya sesuai dengan mekanisme partai yang ada, Cak Mon bisa bersama dengan Demokrat,” terangnya.

Diketahui, Nasran Mone adalah pendaftar ke -5 yang mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat setelah sebelumnya ada Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamzu Rizal, Andi Rachmatika Dewi, dan Andi Arif Bulu, dan Nasran Mone. (MAJIED RL)

Komentar