Petahana DP Resmi Kembalikan Formulir Balon Walikota di DPC Demokrat Makassar

0
98

PORTALMAKASSAR.COM – Petahana Bakal calon Walikota Makassar 2018, Moh. Ramdhan “Danny Pomanto”, kembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Makassar Jln. Batua Raya, Senin (24/7/2017).

DP, Akronim Danny Pomanto, yang datang bersama Tim Loyalis DP disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali “ARA” bersama sebagian besar pengurus DPC dan Tim Penjaringan Pilkada 2018 DPC Makassar.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan segenap pengurus Demokrat Makassar, DP mengungkap kepercayaan dirinya yang melakukan pendaftaran di Demokrat lantaran Demokrat merupakan partai yang selama ini konsisten memberikan solusi terbaik untuk Pemerintah Kota Makassar.

“Saya begitu percaya dirinya mengharapkan dukungan Demokrat untuk maju di Pilwali 2018 nanti, karena selama ini Demokrat sendiri merupakan partai yang konsisten memberikan solusi terbaik kepada saya,” Ucap Danny Pomanto.

Selain itu menurut DP, ada 3 alasan dirinya begitu percaya dirin akan mendapatkan usungan Demokrat, yang pertama adalah bahwa DP bukanlah Ketua Partai. Kedua, Demokrat merupakan partai yang sejak awal mendukung DP, dan terakhir Danny punya konstribusi memenangkan suara Demokrat di Makassar.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPC ARA, menanggapi dengan baik apa yang disampaikan DP, karena menurutnya yang disampaikan DP tentang Demokrat memang betul.

“Seperti yang dikatakan Pak Danny, Demokrat dan DP memang memiliki hubungan yang baik selama ini, olehnya bukan hal yang mustahil Demokrat dan DP akan bersama di Pilwali 2018 nanti,” Ungkapnya.

Meski demikian ARA menegaskan bahwa semua keputusan jelas masih berada di tangan DPP sesuai dengan mekanisme partai yang ada.

(MAJIED RL/RED.1)

Komentar