Halal bi Halal PKK Makassar, Indira Serahkan Piala Lomba Lingkungan Bersih

0
102

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menyerahkan bantuan berupa perlengkapan mayat kepada 14 kecamatan sebagai Kota Makassar, Selasa (25/7/2017).

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya dan juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas ibadah di setiap aktifitas,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Baruga Anging Mammiri Jl Penghibur, yang merupakan rangkaian pelaksanaan Halal Bi Halal TP PKK Makassar, Dharma Wanita Persatuan, Dewan Kerajinan Nasional Daerah, dan Asosiasi Majelis Taklim Indonesia Makassar yang dipimpin oleh Indira Jusuf Ismail.

Di tempat yang sama, Indira Jusuf Ismail juga menyerahkan piala lomba Lingkungan Bersih dan Sehat PKK-KB Kesehatan tingkat nasional kepada TP PKK Kecamatan Rappocini atas pencapaian Bonto Makkio yang berhasil meraih juara 2.

Dengan demikian TP PKK Kota Makassar telah berhasil meraih juara 2 dan lomba Lingkungan Bersih dan Sehat PKK-KB Kesehatan tingkat nasional sebanyak 3 kali berturut.

Olehnya itu, Indira Jusuf Ismail berharap agar prestasi tersebut dapat lebih ditingkatkan

“Kita telah meraih juara 2 sebanyak 3 kali berturut-turut. Karena itu, kita harus mempertahankan dan meningkatkan prestasi di tahun mendatang,” harap istri Walikota Makassar ini.

Dalam kegiatan ini turut hadir Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat Fatma Wahyuddin.

(RIL)

Komentar