Tes Wawancara di PAN , Nasran Mone Berkomitmen Ingin Dampingi Danny Pomanto

0
426
Nasran Mone
Tes Wawancara di PAN , Nasran Mone terang-terangan berkomitmen ingin dampingi Danny Pomanto

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah sebelumnya sang incumbent Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan”Danny”Pomanto (DP), giliran Bakal calon Wakil Walikota Makassar 2018, Nasran Mone mengikuti tes wawancara Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Clarion, Selasa (25/07/17).

Dalam penyampaiannya, Ca’Mon, sapaan akrab Nasran Mone, menegaskan jika kehadiran dirinya di agenda ini adalah sebagai calon Wakil Walikota dan itupun hanya untuk mendampingi DP.

Kehadiran saya mengikuti tes wawancara PAN hanya ingin menjadi Wakil Walikota Makassar mendampingi DP“, tegas Ca’Mon.

Mendengar hal tersebut, sontak seluruh penguji yang akan melakukan wawancara kepada Ca’Mon terpukau atas komitmennya yang hanya ingin mendampingi DP.

Sekretaris team Desk Pilkada PAN Makassar, Irfan AB yang memimpin jalannya tes wawancara tersebutpun memuji keterbukaan dan keberanian Ca’Mon yang terang-terangan ingin dampingi DP.

Apa yang menjadi keinginan pak Nasran benar-benar sangat berani‘,” ujarnya.

Ditanya kenapa harus DP, Ca’Mon menjelaskan jika DP adalah sosok yang hebat dan terbukti kinerjanya dalam membangun Makassar.

Pak Danny sudah merancang pembangunan Makassar sejak 20 tahun lalu, bukan pada saat beliau jadi Walikota“, terang Ca’Mon.

Diketahui, Ca’Mon masih menjadi satu-satunya calon yang secara terang-terangan menyongsong Pilwali sebagai Balon Wakil Walikota Makassar dan itupun hanya untun mendanpingi DP.  (MAJIED RL)

Komentar