Ambil Formulir di Demokrat, Putra Aliyah Barengan Putra Agus Arifin Nu’mang

0
121
Ambil Formulir di Demokrat, Putra Aliyah Barengan Putra Agus Arifin Nu'mang

PORTALMAKASSAR.COM – Kandidat Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Numang mengutus tim pemenangan untuk mengambil formulir pendaftaran Cagub di Desk Pilkada DPD Demokrat Sulsel di jalan Yusuf Dg Ngawing Kota Makassar, Rabu (26/7/2017).

Kehadiran utusan Agus bersamaan dengan kehadiran delegasi Aliyah Mustika Ilham di desk Pilkada Demokrat Sulsel. Agus diwakili oleh Ahmad Fauzan yang tak lain adalah anak dari Agus yang hadiri beserta Tim Pemenangan Agus, sementara Aliyah juga mengutus anaknya yakni Amirul Iham.

Menurut Amirul Ilham, dirinya tak mengetahui jika utusan Agus Arifin Numang juga turut hadir bersamaan dengan dirinya di Kantor DPD Demokrat Sulsel.

Keduanya mengaku jika tak ada janjian sebelumnya untuk mengambil formulir di desk Pilkada Demokrat Sulsel.

Tidak ada janjian. Saya juga tidak tahu kalau dia (Ahmad Fauzan) juga ada disini. Kalau ibu (Aliyah) sekarang ada di Bandung,” ujar Amirul Ilham.

Sementara Tim Pemenangan Agus, Anas Raja Andi mengatakan jika, Agus Arifin Nu’mang saat ini sedang menghadiri salah satu agenda Pemprov Sulsel dan dirinya diminta untuk mengambil formulir pendaftaran di desk Pilkada Demokrat Sulsel. Ahmad Fauzan juga mengakui bahwa tak tahu jika anak dari Aliyah Mustika Ilham juga hadir mengambil formulir pendaftaran.

Kita sama sekali tidak ada janjian. Mungkin karena jodoh yah. Karena saya dari kemarin konsultasi dengan panitia kapan ada waktu untung mengambil formulir. Nah diberi waktu hari ini,” ujar Anas Raja Andi.

Namun Anas Raja Andi tidak menampik, jika memang Agus dan Aliyah intens menggelar komunikasi untuk Pilgub Sulsel 2018.  (JUSRIANTO)

Komentar