Besok, Wapres Hadiri Milad ke-54 Unismuh Makasar

0
192
JUSUF KALLA
Wapres RI Jusuf Kalla. (dok)

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) akan menghadiri milad ke- 54 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makasar pada Jumat (28/7/2017) besok.

Wapres didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla, rencananya menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 menuju Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, esok pagi.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Hasanudin, dalam realese yang diterima dari KIP-Setwapres, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, beserta Ibu Ayunsri Syahrul dan rombongan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10 Makassar untuk Peresmian JK E-Panrita Centre.

Usai Shalat Jumat di Masjid Al Markas, Wapres menuju Universitas Muhammadiyah Makassar untuk menghadiri Milad ke-54 Universitas Muhammadiyah Makassar di Jl. Sultan Alauddin No. 259.

Saat tiba di Universitas Muhammadiyah Makassar, Wapres disambut oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Abd Rahman Rahim, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nasir dan Ketua Badan Pelaksana Harian untuk diantar menuju tempat acara.

Selain memberikan sambutan di acara Milad, Wapres akan mendapat Penganugerahan Tanda Kehormatan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres menyempatkan diri melakukan peletakkan Batu Pertama Asrama Mahasiswa dan Gedung Perkuliahan Pendidikan Bahasa Arab di tempat yang sama.

Malam di hari yang sama, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan sudah berada Jakarta lagi.

(RIL)

Komentar