Innalillah, Hidayatullah Pamit Gantung Diri Saat Video Call Dengan Pacar

0
376
Lokasi Muh Hidayatullah gantung diri di rumah neneknya di Maros, Kamis (27/7/2017). Dok. Humas Polda

PORTALMAKASSAR.COM – Seorang remaja di Jalan A. P Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros atas nama Muh. Hidayatullah (18 tahun) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (27/7/2017).

Bahkan Hidayatullah memohon pamit dengan pacarnya A. Afriyani untuk gantung diri melalui saat teleponan lewat video call, Pukul 15.00 Wita.

Korban memperlihatkan dirinya di dalam ruangan di rumah neneknya, tepat di belakang rumah korban. Korban mengatakan kepada pacarnya dalam keadaan leher korban sudah terpasang tali, korban berkata mau bunuh diri lalu tiba-tiba percakapan antara keduanya terputus.

Selanjutnya Afriani, saksi berusaha untuk menghubungi telepon korban namun tidak menjawab. Karena panik Afriani kemudian mendatangi rumah korban untuk memastikan keadaannya.

Afriani sampai ke sana, korban telah meninggal dalam keadaan tergantung. Kemudian pacar korban memanggil saudara korban untuk membantu menurunkan korban dari tali yang tergantung.

Keluarga korban sempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangan Maros, namun pihak Rumah Sakit mengatakan bahwa pihak korban sudah meninggal dunia.

Pacar korban yang berstatus saksi lalu diamankan di Polres Maros untuk dimintai keterangan.

Beberapa barang bukti yang digunakan korban saat gantung diri, tali atau rantai, pakaian milik korban dan telepon seluler milik korban.

“Saksi yang juga sebagai pacar korban untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

(RED3)

Komentar