“OME Berpaket Dengan Siapapun, Potensi Untuk Menang Tetap Besar”

0
140
OME
OME Berpaket Dengan Siapapun, Potensi Untuk Menang Tetap Besar

PORTALPALOPO.COM – Meski tersisa sekitar setahun lagi Pemilukada Kota Palopo 2018 digelar, pasangan paket Calon Walikota-Wakil Walikota yang akan bertarung nampaknya masih sangat dinamis. Tak ayal, sejumlah pengamat mulai mempaket-paketkan figur yang akan maju.

Menanggapi hal ini, juru bicara (jubir) tim pemenangan Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. (Ome), Sharma Hadeyang mengatakan, “Sampai saat ini calon pendamping Pak Ome di Pilkada belum ditentukan.” Hal ini disampaikannya pada Kamis (27/7) kemarin.

Hanya saja, sejumlah nama beliau dan tim mulai menggodok beberapa nama. Yang pasti, siapapun Calon Wakil Walikota yang nantinya akan mendampingi Pak Ome, potensi beliau untuk memenangkan Pilwalkot tetap terbuka lebar,” lanjut Sharma, peraih penghargaan Inspiring Women Sulsel ini.

Ketika ditanya alasan pendapatnya tersebut, Sharma yang juga aktivis perempuan Tana Luwu ini menegaskan, “Beliau secara calon kami sejak lama telah memiliki basis pendukung yang kuat, lalu trend surveynya juga Alhamdulillah terus menanjak. Jadi siapapun pasangannya, kami optimis Ome dapat memenangkan Pilwalkot nanti.”

Sementara itu, koordinator Sahabat Ome, Reski Azis menambahkan, “Jadi kepada seluruh relawan, tim dan pendukung Pak Ome, kami harap bersabar menunggu pengumuman resmi siapa paket beliau di Pilwalkot nanti.” (RIL)

Komentar