Jadwal Padat, RMS Pastikan Tidak Hadiri Launching Sejuta Punggawa

0
111
rms-cicu
Ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS) bersama A.Rachmatika Dewi (Cicu) beberapa waktu yang lalu

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse ( RMS) di pastikan tidak akan menghadiri launching Sejuta Punggawa yang dirangkaikan dengan pengumuman siapa calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel yang akan di Celebes Convention Centre (CCC), Sabtu (30/7/2017) besok.

Jadwal padat RMS untuk kunjungan ke Nasdem Kabupaten Wajo ini yang membuat RMS tak tidak hadir di momentum bersejarah IYL.

Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan pihaknya dalam hal ini pengurus Nasdem Sulsel telah mengagendakan acara yang akan berlangsung di Kabupaten Wajo tersebut.

“Kami sudah jadwalkan pelantikan Wajo sejak 2 minggu lalu,” ungkap Syaharuddin saat diwawancarai PortalMakassar.com via Whats app, Jumat (28/7/2017).

Lebih lanjut Syaharuddin Arif menambahkan, mengingat Acara Nasdem Wajo tersebut akan berlangsung sejak pagi hingga malam hari dan sangat tidak mungkin untuk hadir.

Mulai 07.30 – 08.30 WITA menuju Wajo, 08.30 – 12.00 WITA rombongan masuk Wajo, acara jamuan makan siang pada 13.00 – 15.30 WITA di rujab Wabup Wajo, setelah itu baru pelantikan DPD, DPC & DPR NasDem Wajo, dan diakhiri dengan Rakerda Wajo,” pungkas Syaharuddin Alrif. (JUSRIANTO)

Komentar