Pecat Rahmansyah Sebagai Kader Golkar, NH: Kami Tak Butuh Papan Nama

0
232
NURDIN HALID
Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengungkapkan alasan mengapa Rahmansyah tidak dimasukkan namanya di SK  struktur partai Golkar Sulsel yang terbaru.

Sekedar diketahui bahwa Anggota DPRD Sulsel Rahmansyah telah dikeluarkan sebagai Anggota Golkar setelah diputuskan dalam rapat Pleno Golkar belum lama ini.

Nurdin Halid mengatakan bahwa dalam menjalankan kerja – kerja organisasi, Partai Golkar membutuhkan orang yang menjaga marwah organisasi. Bahkan dirinya menegaskan dirinya tidak butuh orang yang hanya sekedar memasang papan nama distruktur namun, tak pernah menjalankan tugas produktif kepartaian.

Saya tidak butuh papan nama, tapi tidak melalukan kegiatan – kegiatan produktif, mungkin ada hal hal yang mencederai dari pada, kewibawaan partai, Marwah partai makanya kita kosongkan namanya (Rahmansyah),” jelas NH usai mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur di Partai PKPI di Jalan Abdurahman Basalamah Kota Makassar, Jumat (28/7/2017).

Lebih lanjut NH menambahkan bahwa pemecatan Rahmansyah dari Golkar Sulsel tidak ada hubungannya dengan Pilgub Sulsel. Hal itu terkait penegakan disiplin organisasi, bahkan sebelum pengosongan nama Rahmansyah dari struktur Golkar, telah dilakukan sebelumnya evaluasi dari koordinator masing bidang terkait jalannya organisasi.

Karena kita harus menegakkan disiplin, berbagai kesempatan itu wilayah para korbit kepartaian. karena kita memberhentikan orang itu tidak sembarangan, harus ada evaluasi dan ada usulan dari tiap korbid kepartaian, sehingga ia diberhentikan demi efektifitas dan efisiensi kepartaian,” pungkas NH. (JUSRIANTO)

Komentar