Top! Launching PSP, Panitia Siapkan Live Streaming di 8 Kabupaten

0
163
Punggawa, Ichsan Yasin Limpo

PORTALMAKASSAR.COM – Tim Kerja launching Program Sejuta Punggawa (PSP) memastikan acara yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sabtu (29/7/2017), tak hanya dapat disaksikan di lokasi acara. Panitia juga menyiapkan live streamin di delapan kabupaten.

Ketua Tim Kerja Launching PSP, Andi Defiana Saifuddin Makka, Jumat (28/7/2017), menuturkan, daya tampung CCC tidak memungkinkan memuat seluruh masyarakat yang ingin hadir di lokasi acara. Atas dasar itu, tim kerja berinisiatif menghadirkan live streaming di delapan kabupaten.

“InsyaAllah akan ada live streaming di Kabupaten Bone, Wajo, Pangkep, Sidrap, Palopo, Tana Toraja, Bantaeng dan Bulukumba. Jadi masyarakat yang dari delapan daerah tersebut bisa menyaksikan launching sekaligus bisa aktivasi PSP di lokasi itu,” katanya.

Aktivasi di lokasi live streaming, lanjutnya, akan dibimbing oleh tim PSP yang ada di daerah tersebut. Di acara launcing sendiri akan mulai dilakukan registrasi bagi masyarakat dan undangan yang datang pukul 14.00 Wita. Usai registrasi akan dilanjutkan dengan aktivasi Program Sejuta Punggawa.

Setelah aktivasi peserta di aplikasi PSP, seremonial launching PSP baru akan dimulai. Diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan seremonial lain hingga proses launching.

Usai launching, penggagas Program Sejuta Punggawa (PSP), Ichsan Yasin Limpo, akan memberikan orasinya. Dilanjutkan dengan pemutaran video testimoni dari beberapa tokoh masyarakat.

(RIL)

Komentar