Mantap! Jangkar Muda Bro Rivai Kumpulkan 500 Ribu KTP‎

0
208

PORTALMAKASSAR.COM – Jangkar Muda, salah satu tim pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulsel, DR . H Abdul Rivai Ras MM MS MSi (Bro Rivai) telah mengumpulkan 500 ribu lebih fotokopi KTP untuk menghadapi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Jangkar Muda, Edward Rudolvo, membeberkan pengumpulan KTP dilakukan sebagai langkah antisipatif sekira terjadi perubahan kondisi yang mengharuskan jagoannya maju melalui jalur perseorangan atau independen.

“Meskipun kans Bro Rivai sangat besar untuk mengendarai Demokrat dan Gerindra, namun kami tetap mengumpulkan KTP untuk jaga-jaga kalau sampai terjadi perubahan konstalasi. Tapi Insya Allah KTP-KTP ini tidak akan diperlukan ke depan, karena sejauh ini jalur partai‎ politik terbuka lebar untuk Bro Rivai,” tegas Edward.

KTP itu, lanjutkan, dikumpulkan oleh personil Jangkar Muda di 24 kabupaten/kota ‎se-Sulsel. Sumbangan KTP terbesar berasal dari 6 wilayah utama Bro Rivai.

“Sekitar hampir 300 ribu KTP kami kumpulkan dari 6 kabupaten yang menjadi markas posko utama wilayah Bro Rivai, yakni Jeneponto, Makassar, Bone, Barru, Pinrang dan Palopo. Sisanya berasal dari 18 kabupaten/kota yang lain,” ‎paparnya.

Untuk maju Pilgub Sulsel melalui jalur perseorangan dibutuhkan 7,6 persen dukungan masyarakat yang dibuktikan dengan lampiran fotokopi KTP dan surat dukungan bermaterai. Berdasarkan jumlah DPT Pilpres 2014‎, dibutuhkan kira-kira 400 ribu KTP untuk maju melalui jalur perseorangan di Pilgub Sulsel mendatang.

Dalam waktu dekat‎, pihaknya juga akan menggelar deklarasi tim Jangkar Muda yang akan dirangkaikan dengan deklarasi pasangan dan parpol pengusung Bro Rivai. Edward yakin, Bro Rivai adalah jawaban untuk Sulsel yang lebih aman dan sejahtera.

“Ka‎mi sebagai pemuda harus mampu merubah Sulsel ke arah yang lebih cemerlang dan hebat dengan cara berjuang memenangkan calon gubernurkan kebanggaan kami yaitu Bro Rivai!” tandasnya.‎

Bagi Edward, Bro Rivai adalah sosok yang cerdas dalam urusan tata kelola pemerintahan dan strategi mensejahterakan rakyat Sulsel dengan segudang pengalaman nasional maupun internasional.

“Masyarakat sudah saatnya cerdas dalam menentukan pilihan siapa Nahkoda Sulsel selanjutnya. P‎ilihannya sederhana, pingin begini-begini saja atau kita bersama-sama menyongsong Era Baru,” kunci Edward.‎ (RIL)

Komentar