“Pelantikan Andi Ilhamsyah Mattalatta Momentum Konsolidasi Besar Hanura Sulsel”

0
183
Wawan Mattaliu, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Doktrin Politik DPD Hanura Sulsel.

PORTALMAKASSAR.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel akan dilantik di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (31/7/2017) besok.

Andi Ilhamsyah Mattalatta, selaku Ketua DPD Hanura Sulsel beserta jajaran pengurusnya yang terpilih melalui Musdalub Hanura pada 7 Juli 2017 lalu akan dilantik oleh Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Oddang.

Pelantikan tersebut juga akan dihadiri beberapa tokoh-tokoh nasional, di antaranya Syarifuddin Suddin, Bahar Ngitung, Muchtar Amma, I Gede Pasek Suardhika dan Muhtar Tompo.

“Ada kurang lebih 10-15 ribu kader Hanura yang kita targetkan untuk hadir di acara pelantikan tersebut,” ujar Ketua Panitia pelantikan, Imbar Ismail, Sabtu (29/7/2017).

Pada pelantikan pengurus fungsionaris DPD Partai Hanura yang melibatkan ribuan kader memadati ruas-ruas jalan hingga terjadi potensi kemacetan lalu lintas, Imbar Ismail pun meminta maaf kepada pengguna jalan.

“Olehnya itu, atas nama DPD Hanura Sulsel, kami memohon maaf, jika sekiranya dalam proses pelantikan ini ada beberapa titik yang tanpa sengaja mengganggu rutinitas masyarakat Makassar,” pungkasnya.

Selanjutnya, Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu mengatakan, pelantikan ini adalah momentum konsolidasi besar Partai Hanura Sulsel dalam menghadapi beberapa event politik di Sulsel.

“Ini adalah momentum konsolidasi besar internal DPD Hanura Sulsel sebagai start menuju kemenangan menghadapi seluruh even politik. Semangat ini akan terbangun melalui kepengurusan yang Baru dan kepemimpnan baru dengan karakter budaya Politik Baru,” ungkap Wawan Mattaliu yang juga akan dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Doktrin Politik DPD Hanura Sulsel. (RIL)

Komentar