4 Kios di Pasar Sentral Pangkajene Terbakar

4 Kios di Pasar Sentral Pangkajene Terbakar

224
kebakaran pasar pangkep
Kebakaran terjadi di kompleks Pasar Sentral Pangkajene, Senin (31/07/17) dinihari sekitar pukul 00.30 WITA. Akibatnya 4 ( empat) kios milik pedagang beserta isinya ludes terbakar,

PORTALPANGKEP.COM– Kebakaran terjadi di kompleks Pasar Sentral Pangkajene, Senin (31/07/17) dinihari sekitar pukul 00.30 WITA. Akibatnya 4 ( empat) kios milik pedagang beserta isinya ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi sekitar satu jam ini, membuat panik warga yang bermukim di sekitar pasar. Warga kemudian berusaha memadamkan api dan menghubungi pihak damkar kabupaten Pangkep serta pemilik kios.

Api kemudian dapat dipadamkan sejam kemudian oleh petugas Pemadam Kebakaran yang mengerahkan 6 ( enam ) unit mobil Damkar.

Kapolsek Pangkajene, AKP Slamet Budihari yang berada di TKP mengatakan untuk saat ini dugaan kebakaran yakni akibat hubungan pendek arus listrik ( korsleting ) pada instalasi kios dan dalam penyelidikan petugas.

Dugaan sementara korsleting arus pendek, dengan jumlah 4 kios yang terbakar dan kerugian di taksir sekitar Rp 200 Juta ” ujar AKP Slamet Budihari.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Awal, warga Mappasaile, Kecamatan Pangkep ,api pertama kali keluar dari kios milik Hj.Nikma, kemudian saksi mendekat ke arah kebakaran dan menyaksikan api semakin membesar.

Adapun pemilik kios yang terbakar yakni Hj. Nikma (70) kerugian sekitar Rp 100 Juta, Lel. Anas (40) kerugian Rp 35 Juta, Hj.Caya ( 55) kerugian Rp 35 Juta dan H.Baharuddin (65) kerugian Rp 30 Juta. ( AMK/RED2 )

Komentar