Ekspose Kandidat Demokrat, Cak Mon Beberkan Banyak Keberhasilan Yang di Raih “DP”

0
100
NASRAN MONE
Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Balon Wakil Walikota Nasran Mone, Ikuti Ekpose kandidat DPC Demokrat Makassar.

PORTALMAKASSAR.COM – Sejumlah bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar mengikuti Ekspos Publik yang digelar Tim Desk Pilkada DPC Demokrat Makassar di Hotel Grand Asia, Senin (31/7/2017).

Salah satu bakal calon Wakil Wali Kota Makassar yang menyatakan diri ingin mendampingi Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, Nasran Mone mengungkapkan bahwa Danny Pomanto mempunyai kelebihan yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Makassar. Khususnya dalam merancang kota sehingga terwujud dua kali tambah baik.

Kenapa saya mau berpasangan dengan beliau karena ingin menjaga beliau, beliau walikota cerdas yang harus kita jaga semua demi kepentingan masyarakat Makassar,” ucapnya.

Bahkan, menurut Cak Mon sapaan akrab dari Nasran Mone menyampaikan kontribusi Danny Pomanto untuk Makassar sudah dari 20 tahun yang lalu. Termasuk kontribusi dalam pembangunan stadion Mattonangin yang kini berubah menjadi stadion Andi Mattalatta.

Pak Danny sudah 20 tahun lalu sudah banyak kontribusi untuk Makassar. Makanya saya ingin menjaga pak Danny dengan menjadi wakilnya, kalaupun ada tawaran dari kandidat lain untuk mendampinginya saya tidak akan mau selain pak Danny.” jelasnya yang langsung disambut oleh terikan DPmo Nakke Tosseng. (MAJIED)

Komentar