Ekspose Kandidat Demokrat Makassar, Danny Pomanto Ingin Wujudkan Makassar Menjadi Kota Dunia

0
84
Ekspose demokrat makassar
Danny Pomanto mengungkapkan bahwa Dirinya ingin Mewujudkan Makassar harus menjadi Kota Dunia, Nyaman dan Untuk semua.

PORTALMAKASSAR.COM – Ikuti Ekspose Kandidat yang diadakan Tim Desk Pilkada DPC Kota Makassar, Calon Petahana Walikota Makassar, Danny Pomanto mengungkapkan bahwa Dirinya ingin Mewujudkan Makassar harus menjadi Kota Dunia, Nyaman dan Untuk semua.

Walikota Makassar, Danny Pomanto mengatakan alasan Dirinya ingin menjadikan Makassar menjadi Kota Dunia, Nyaman dan Aman sangat Mempunyai alasan yang jelas.

Makassar menjadi Dunia artinya Makassar harus memberikan indikasi dan bisa maju dari biasa-biasa saja menjadi luar bias sehingga memberikan peluang untuk bersaing dengan Kota lain.

Kemudian Makassar harus menjadi Kota yang Nyaman, artinya Makassar harus terhindar dari macet dan banjir, itu yang Dirinya upayakan sekarang. Selain itu dirinya juga akan membuat Penghijaun dan membuatkan jalur khusus untuk pejalan kaki.

Jika penghijauan dilakukan, Makassar akan sejuk dan Jalur khusu untuk pejalan kaki sekarang lagi diupayakan,” ungkap DP.

Selain itu, Makassar sebagai Kota untuk semua, artinya semua dan seluruhnya yang ada di Makassar adalah milik semua orang. (JUSRIANTO)

Komentar