Elit PPP Sulsel Kompak Salam OME, Tanda Mendukung?

0
185

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah sebelumnya pada Sabtu (29/7), bakal calon Walikota Palopo 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome mengikuti Tahapan Wawancara Bakal Calon Bupati/ Walikota di DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan, giliran Minggu (30/7) malam ia mengikuti Fit & Proper test di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prov. Sulsel.

Akhmad Syarifuddin Daud kembali menyampaikan sejumlah visi dan misi serta program strategisnya di hadapan tim Badan Pemenangan Pemilu (BPP) PPP Sulsel di sekretariatnya di Jalan Sungai Saddang Kota Makassar.

Menariknya, sejumlah elit PPP pada kesempatan itu kompak berpose dengan salam simbol pemenangan Ome, telunjuk dan ibu jari disatukan berbentuk lingkaran, dan tiga jari sisanya tegak.

Dari hari ke hari salam ini nampak semakin meluas dikenal publik. Apakah tanda ini, PPP Sulsel mendukung Wakil Walikota Palopo untul naik sebagai Walikota Palopo 2018 mendatang?

Di partai berlambang ka’bah dengan slogan Bergerak Bersama Rakyat ini, Ome dengan lugas juga mengungkapkan optimismenya untuk memenangkan pemilihan yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk dapat memenangkan pemilihan ini. Tapi tentu saja terlebih dahulu kami harus mendapatkan restu dan rekomendasi dari Parpol pemilik kursi di DPRD Kota Palopo, termasuk di partai PPP ini, dan inilah yang coba kami usahakan saat ini,” tegas Ome. (RIL)

Komentar