Ilhamsyah Mattalatta : Kader Hanura Harus Konsisten dan Jujur

0
89
pelantikan hanura sulsel
Pelantikan Ketua DPD Hanura Sulsel di CCC jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Senin (31/7/2017)

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua DPD Hanura Sulsel terpilih, Andi Ilhamsyah Mattalatta menegaskan Kader Hanura harus Konsisten dan jujur dalam menajalankan amanah partai.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta mengatakan sebagai Kader, bahwa harus menjalankan amanah yang di peracayakan kepada kader.

Kader Hanura harus mampu mendengar dan menjalankan amanah dari pimpinan dan mendekatkan kita ke jalan kebenaran,” jelas Daeng Il sapaan akrab Andi Ilhamsyah Mattalatta saat memberikan Sambutan usai di lantik menjadi Ketua DPD Hanura Sulsel di CCC jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Senin (31/7/2017).

Lanjut Daeng Il menambahkan, bahwa manusi di berikan akal untuk bisa memecahkan masalah. Dan Inilah yang akan dilakukan, dimana setiap masalah yang ada di Parpol bisa kita jalankan dengan kepala dingin dan bisa menyelesaikan masalah.

Kita harus bersatu dan bekerja untuk partai Hanura ini,” tegas Daeng Il

Selain itu, Daeng Il juga juga berharap dengan adanya kekuatan baru dan wajah baru ini. Dirinya akan bertekad untuk memenangkan Hanura di Sulsel dan Mewujudkan target agar Hanura juga bisa perhitungkan.

Hanura bisa menjadi Garda terdepan di Sulsel dan harus ingat 5S yaitu Strategi, Struktur, Sistem, Skill dan Speed, ketika kelimanya ini dilaksanakan maka yakin saja Hanura akan menang,” tandas Andi Ilhamsyah Mattalatta. ( JUSRIANTO)

Komentar