Jika Terpilih Walikota, Ceo PSM Ini Akan Pindahkan Rujab Walikota Makassar

0
152
Munafri Arifuddin
Ceo PSM Makassar, Munafri Arifuddin

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengikuti ekspose kandidat Wali Kota Makassar yang digelar oleh desk Pilkada DPC Partai Demokrat Makassar di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Kota Makassar, Senin (31/7/2017).

Pada ekspose kandidat ini, Munafri Arifuddin memaparkan sejumlah program – program pembangunannya apabila terpilih menjadi Wali Kota Makassar.

Salah satunya adalah menata keberadaan Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota yang saat ini berada di Jalan Penghibur.

Jika terpilih sebagai Wali Kota Makassar, pertama saya akan memindahkan Rujab Wali Kota ke wilayah Antang di sana. Tujuannya tak lain untuk menyaksikan di kiri dan kanan kehidupan masyarakat,” ujar munafri yang juga sebagai CEO PSM Makassar.

Lanjut Appi sapaan akrabnya jika Rujab Wali Kota berada di Antang maka dirinya memiliki waktu beberapa menit sebelum sampai ke kantor Wali Kota untuk menyaksikan kondisi masyarakat yang di sekitarnya.

Kita harus memperhatikan daerah industri di Kota Makassar untuk 30 tahun ke depan dan memaksimalkan potensi perairan Kota Makassar agar dapat memberi pendapatan ekonomi terhadap masyarakat,” pungkas Appi. (JUSRIANTO)

Komentar