Kabid Organisasi ORARI Lokal Kepulauan Selayar Diserah Terimakan Jelang UNAR

0
148
ORARI SELAYAR
Kabid Organisasi ORARI Lokal Kepulauan Selayar Diserah Terimakan Jelang UNAR

PORTALSELAYAR.COM -Kepala bidang organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan diserah terimakan kepada H. Abd. Rahman (YD 8 GHJ), menyusul berpulangnya ke rahmatullah kepala bidang organisasi yang lama, Andi Palaloi, (YC 8 APY).

Serah terima jabatan kepala bidang organisasi ORARI Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar didasarkan pada hasil kesepakatan rapat pengurus yang diselenggarakan pada rangkaian acara silaturrahim keluarga besar ORARI Lokal Kepulauan Selayar yang dipusatkan di Pesisir Pantai Borong-Borong, Desa Mekar Indah, Kecamatan Buki.

Beberapa keputusan penting dihasilkan dari rangkaian pertemuan yang dilaksanakan pada hari Minggu, (30/07) kemarin. Dalam pertemuan tersebut, peserta rapat menyepakati untuk segera membentuk panitia lokal ujian negara amatir radio (UNAR) yang rencananya akan dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada medio bulan September 2017 mendatang.   

Pembentukan panitia lokal rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan acara arisan ORARI putaran akhir di bulan Agustus. Menanggapi rencana penyelenggaraan ujian negara amatir radio pada medio bulan September mendatang, Ketua ORARI Lokal Kepulauan Selayar, Andi Imran (YC 8 AIH) meminta bantuan kerjasama segenap elemen pengurus dan anggota ORARI untuk segera merampungkan data calon amatir radio (Camar) dari daerah lain yang akan diikutkan sebagai peserta UNAR di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Himbauan khusus disampaikannya bagi para calon amatir radio (Camar) non callsign untuk segera menyetor kelengkapan bahan berupa administrasi calon peserta ujian negara amatir radio melalui kepala bidang organisasi untuk selanjutnya akan diusulkan ke ORARI Daerah (Orda).

Calon Amatir Radio (Camar) yang akan diajukan sebagai peserta ujian negara amatr radio diharapkan segera dilengkapi dengan kepemilikan kartu anggota (KTA) calon amatir radio (Camar).

Rangkaian pertemuan yang dikemas dalam bentuk tamasya tersebut dihadiri oleh hampir seluruh anggota dan pengurus ORARI Lokal Kepulauan Selayar, termasuk calon amatir radio (Camar) yang akan menjadi bagian penyelenggaraan ujian negara amatir radio (UNAR). 

CITIZEN JOURNALIST : FADLY SYARIEF

Komentar