Ketua DPD Hanura Sulsel Tegaskan Partainya Belum Menentukan Kandidat Balon Gubernur

0
390
hanura
Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) resmi melantik pengurus DPD Sulsel dihadapan ribuan kader yang hadir di gedung Celebes Conventiom Center (CCC) Makassar, Senin (31/7/2017) sore hari.

Seperti yang diketahui, dalam pelantikan tersebut hadir dua bakal calon Gubernur Sulsel yakni, Bro Rivai dan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Atas kehadiran dua sosok balon itu, desas-desus isu tentang usungan calon Gubernur dari Partai Hanura bermunculan.

Kepada PortalMakassar.com, Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta yang yang ditemui disela-sela acara ramah tamah DPD Hanura seusai pelantikan, menegaskan kalau Partai Hanura baru akan melaksanakan kerja – kerja partai termasuk menggerakkan mesin politik partai.

Saat ini kami sama sekali belum menyebutkan siapa yang pasti akan diusung, kami baru akan memulai,” katanya, Senin (31/7) malam.

Ilhamsyah melanjutkan, ada moment penting yang mesti dilakukan oleh Hanura Sulsel yakni mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura yang rencananya akan dihelat pada 4 hingga 6 Agustus nanti di Bali.

Untuk itu dalam mengambil sikap, partai Hanura Sulsel masih akan menunggu hasil Rapimnas, dan kalau pun dikabarkan akan mengarahkan ke salah satu bakal calon Gubernur Sulsel, Ilhamsyah menampik hal tersebut.

Kami baru saja dilantik dan masih menunggu hasil Rapimnas yang digelar dalam waktu ini. untuk usungan kepala daerah baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota tetap kami mengacu pada mekanisme partai,” tandasnya.
(MAJIED)

Komentar