Atlet Pelti Palopo Lolos Pra Porda, OME : Prestasi Ini Buah Kerja...

Atlet Pelti Palopo Lolos Pra Porda, OME : Prestasi Ini Buah Kerja Keras dan Kerja Sama Semua Pihak

81
Atlet Pelti Palopo
atlet tenis binaan Pesatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Palopo dipastikan lolos ke Porda Sulsel yang akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 6-19 September 2018

PORTALPALOPO.COM  – Setelah melalui kompetisi Pra-Porda di Lapangan Karebosi Kota Makassar sejak Sabtu (29/8) lalu, sejumlah atlet tenis binaan Pesatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Palopo dipastikan lolos ke Porda Sulsel yang akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 6-19 September 2018 mendatang.

Ketua Pelti Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, mengapresiasi kabar ini. “Prestasi ini adalah buah dari hasil kerja keras dan kerja sama berbagai pihak, khususnya dari atlet-atlet muda binaan kami,” ujarnya.

Wakil Walikota Palopo ini bahkan berjanji akan terus mensuport pembinaan atlet-atlet muda berbakat tenis lapangan yang dimiliki Kota Palopo.

Mereka ini adalah aset Kota Palopo, yang perlu untuk terus kita suport dalam berbagai even dan kejuaraan. Kami ucapkan selamat kepada adek-adek yang lolos Porda dan harapan kami semoga dapat membawa prestasi gemilang di Pinrang tahun depan,” tutup Ome.

Sekadar diketahui atlet tenis lapangan Palopo yang akan bertanding di Porda Sulsel tahun depan dibagi menjadi dua tim, yakni regu Putra dan regu Putri, dengan kategori umur di bawah 23 tahun, sesuai dengan aturan yang ditetapkan KONI Sulsel. (RIL)

Komentar