“OME”  Beri Pembekalan Kepada  Mahasiswa  STT Abdi  Gusti 

“OME”  Beri Pembekalan Kepada  Mahasiswa  STT Abdi  Gusti 

95
OME Palopo
OME"  Beri Pembekalan Kepada  Mahasiswa  STT Abdi  Gusti 

PORTALPALOPO.COM  – Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. (Ome) diundang untuk membawakan sambutan pada pertemuan mahasiswa Alkitab di Sekolah Tinggi Teologi Abdi Gusti KBM Palopo Kel. Buntu Datu Kec. Bara pada Rabu (2/8) kemarin.

Dalam sambutannya Ome banyak memberi pembekalan kepada para mahasiswa calon pendeta di sekolah tersebut, agar ikut aktif dalam menjaga pilar kebangsaan.

Mari bersama merawat empat pilar kebangsaan kita, yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945. Hal ini merupakan semangat atas persatuan dan kesatuan kita sebagai sesama anak bangsa,” kata Ome.

Ia melanjutkan, “Jangan lupa agar tetap mengedepankan sikap toleransi antara satu sama lain, menjaga semangat kebersamaan dan dengan penuh rasa kekeluargaan.”

Menariknya, Ome dalam kesempatan ini juga banyak memberikan penjelasan terkait berbagai isu black campaigne yang dialamatkan padanya jelang Pemilukada Kota Palopo 2018 mendatang.

Kami ingin meluruskan isu tidak benar yang dialamatkan kepada kami dihadapan saudara-saudaraiku semua. Makanya kami hadir di hadapan Bapak Ibu sekalian untuk meluruskan informasi tersebut,” tegas Ome.

Selepas acara, seperti biasa dalam setiap kunjungan kerjanya, Wawali Palopo diajak untuk berfoto bersama. Ome berpose dengan sejumlah mahasiswa STT, pengajar dan pendeta yang sempat hadir. (RIL)

Komentar