Komunitas Se Makassar Bakal Gelar Panggung Komunitas Makassar

Komunitas Se Makassar Bakal Gelar Panggung Komunitas Makassar

261

PORTALMAKASSAR.COM – Kolaborasi Komunitas Se-Makassar akan menggelar Panggung Komunitas di Phinisi Point Makassar, Jl Tanjung Bunga, Minggu (13/8/2017) siang. Kegiatan ini merupakan satu dari beberapa pra event Pesta Komunitas Makassar (PKM).

Panggung Komunitas sendiri, akan menampilan tari-tarian, pertunjukan band, stand up comedy dan live mural, yang semua ditampilkan oleh komunitas-komunitas yang ada di Makassar.

Sebelumnya kolaborasi komunitas se-Makassar sudah menggelar piknik ceria, bazart, car freeday dan kali ini Panggung Komunitas.

Muthmainnah Bahar steering committe kegiatan ini memaparkan Panggung Komunitas Makassar bertujuan untuk mempererat chemistry panitia serta mempublikasikan PKM kepada masyarakat.

“Jadi ini merupakan bagian kecil dari apa yang akan ditampilkan komunitas Makassar pada PKM nanti,” ungkap wanita cantik yang akrab disapa Mutte ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi bagi pemuda Makassar terutama penggiat komunitas untuk saling bersinergi, dan berkolaborasi serta dapat mengangkat nama Makassar menjadi kota kreatif.

(cr1/red3)

Komentar